Testimonial

Testimonial








Quote Originally Posted by snf_akbar View Post
mantaph gan lapaknya! Ane pesen 4 games (pes 2012. Fm 2012, cal duty 3, nfs the run) kemarin sore tadi dah nyampek, dipandu nginstal lagi kl ada kesulitan, hehehehehe... Semoga laris gan lapaknya.... lengkapin ma game2 strategi dong gan... Kayak god of war dsbg..... Pasti tambah mantaph......
Originally Posted by Reza Jonge View Post
halo gan

setelah nunggu 4 harian semenjak dikirim (13 feb) akhirnya baru sampe jumat (17 feb) emang kesalahan dari JNE nya yang ngilangin form kirim tapi ane proud sama agan ini masih care sampe ngecek JNE, bener - bener nice quality aftersales


good luck jualannya gan




Quote:
Originally Posted by nandadanuu View Post
barang sangat memuaskan

1 hari langsung sampe bandung

agannya ramah banget ane tanya2 mulu tuh maap ya gan nubie masih

recommended seller





Quote Originally Posted by c0mrade_13 View Post
Malem gan...

Gan paket a.n setiyadi hidayat udah sampe drmh ane nich.. :D
Tar ne posting lagi yak mao dicoba dulu hehehe

Quote Originally Posted by bizly View Post
game yang saya pesan sudah sampai dengan kondisi mulus
sekarang saya lagi maen ANNO ini..
makasih ya..semoga trit agan laris



Quote Originally Posted by rockystreet View Post
Dead Island sama Crysis 2-nya udah sampai bos

Bener-bener memuaskan dah belanja disini ditanya-tanyanya enak n sabar..

Trustworthy~

andai ada game Visual Novel juga , langsung beli kacamata kuda saya biar nggak perlu nengok-nengok ke lapak lain    


Quote Originally Posted by nerodante 
Patch pes 2012 udah nyampek lombok gan thankz ya....



update testimonial via YM dan BB






0 comments:

Post a Comment

Entri Populer

Modal Gratis & Profit 2% Tiap Hari

http://www.claimfans.com

Goal.com News - Indonesian

Indowebster Forum - Dari kami yang terbaik untuk kamu-kamu - PC Games Offline

Indowebster Forum - Dari kami yang terbaik untuk kamu-kamu - K-Drama